Kuasa hukum Big Daddy (promotor tunggal konser Lady GaGa PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 10 September 2012 08:17

Kapanlagi.com - Kuasa hukum Big Daddy, selaku promotor tunggal konser Lady GaGa, Minola Sebayang, sore tadi menemui Wakil Ketua DPR RI, Priyo budi Santoso di Gedung Nusantara, Senin (21/05). Bersama kliennya, kedatangan Minola adalah untuk meyakinkan bahwa konser Lady GaGa sudah mendapatkan izin resmi.

 

“Banyak tudingan, bahwa promotor dianggap sudah menjual tiket, padahal izin belum dapat. Kami sudah ada izin untuk menjual tiket. Itu langkah awal menuju konser itu. Kan aneh kalo kita udah dapat izin jual tiket, sementara konsernya dilarang,” ungkap Minola.

 

 

Selanjutnya, Minola menilai bahwa ada ancaman terhadap kliennya, tentang konser yang sedianya berlangsung pada tanggal 3 Juni mendatang. Minola mensinyalir adanya usaha untuk menggagalkan perhelatan itu.

 

“Kita tahu, yang diinginkan adalah konser yang beretika dan bermartabat, namun kami melihatnya sebagai pelanggaran hukum, karena ada ancaman untuk menghalangi konser dengan kekerasan,” lanjutnya.

 

Minola pun sangat berharap agar semua pihak bisa menghormati perizinan yang sudah ada, dan juga adanya jaminan perlindungan terhadap masyarakat yang hendak menonton.

 

“Tiket terjual sudah lima puluh ribu. Sebagai konsumen kan harus dilindungi. Itu kan hak mereka mau nonton atau tidak. Kami minta perlindungan hukum. Pada dasarnya, kami siap kompromi dan mediasi,” imbuhnya. (kpl/buj/ben/sjw)

 
Minola Sebayang, Web Design by Dhimas Agung S