News
Permudah Klien, Law Firm Minola Sebayang dan Partners (MSP) Buka Cabang di Kota Pahlawan PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 07 April 2017 05:22

SURABAYA|BIDIK- Law Firm Minola Sebayang dan Partner (MSP) melebarkan sayapnya dengan membuka kantor cabang baru di Surabaya.
Berdiri di jantung kota, tepatnya di Komplek Ruko Embong Kemiri Square no 2B Jl Embong Kemiri Surabaya, kantor cabang ini siap melakukan pendampingan advokasi untuk seluruh lapisan masyarakat pencari keadilan.

Pada acara launching yang digelar, tak lupa, si Founder Minola Sebayang SH, MH dalam sambutannya, menyempatkan diri untuk menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang mensuport dirinya dan berdirinya kantor cabang baru ini, Jumat (17/3/2017).

Menurutnya, dibukanya kantor cabang Surabaya tersebut bertujuan untuk mempermudah klien maupun para pencari keadilan yang ingin menggunakan jasa hukumnya.

Last Updated on Friday, 07 April 2017 05:29
Read more...
 
MOTTO PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 31 March 2015 03:51

“Cerdik seperti ular tapi tulus seperti merpati”

Office :

Law Firm Minola Sebayang & Partners

Advocate & Legal Consultant

Last Updated on Tuesday, 22 September 2015 05:37
 
Minola Sebayang, Pengacara Selebritis Kondang PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 26 February 2013 02:55
Repost: , 26 Februari 2014 | 09:45

BATU, INDONESIA, Manycome.com - Salah seorang dari alumni terbaik Fakultas Hukum UNAIR 1993 yang kondang adalah Minola Sebayang, SH. Pengacara yang sering menangani kasus selebritis. Berbagai suka maupun duka hampir 17 tahun menjadi pengalaman hidup yang sangat berharga. Dalam reuni FH Unair 88 di villa agro Batu beliau bicara blak-blakan.

Berkarier sebagai pengacara wajib berjiwa kesatria, berani menghadapi permasalahan rumah dan memiliki nurani yang baik. “Sukanya menjadi pengacara saat sukses mendampingi klien menyelesaikan suatu permasalahan merupakan kepuasan tersendiri, sedangkan dukanya kalau telah berusaha maksimal tapi realita di lapangan gagal memenangkan perkara atau menyelesaikan perkara klien dalam waktu lama. Apalagi dalam menghadapi ancaman, teror dan intimidasi bisa mempengaruhi psikologis. Sebagai pengacara yang handal harus kuat menghadapi tantangan tersebut” ungkap pria bertubuh tambun ini.

 

Last Updated on Wednesday, 26 February 2014 07:27
Read more...
 
Kuasa hukum Big Daddy (promotor tunggal konser Lady GaGa PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 10 September 2012 08:17

Kapanlagi.com - Kuasa hukum Big Daddy, selaku promotor tunggal konser Lady GaGa, Minola Sebayang, sore tadi menemui Wakil Ketua DPR RI, Priyo budi Santoso di Gedung Nusantara, Senin (21/05). Bersama kliennya, kedatangan Minola adalah untuk meyakinkan bahwa konser Lady GaGa sudah mendapatkan izin resmi.

 

“Banyak tudingan, bahwa promotor dianggap sudah menjual tiket, padahal izin belum dapat. Kami sudah ada izin untuk menjual tiket. Itu langkah awal menuju konser itu. Kan aneh kalo kita udah dapat izin jual tiket, sementara konsernya dilarang,” ungkap Minola.

 

 

Selanjutnya, Minola menilai bahwa ada ancaman terhadap kliennya, tentang konser yang sedianya berlangsung pada tanggal 3 Juni mendatang. Minola mensinyalir adanya usaha untuk menggagalkan perhelatan itu.

 

“Kita tahu, yang diinginkan adalah konser yang beretika dan bermartabat, namun kami melihatnya sebagai pelanggaran hukum, karena ada ancaman untuk menghalangi konser dengan kekerasan,” lanjutnya.

 

Minola pun sangat berharap agar semua pihak bisa menghormati perizinan yang sudah ada, dan juga adanya jaminan perlindungan terhadap masyarakat yang hendak menonton.

 

“Tiket terjual sudah lima puluh ribu. Sebagai konsumen kan harus dilindungi. Itu kan hak mereka mau nonton atau tidak. Kami minta perlindungan hukum. Pada dasarnya, kami siap kompromi dan mediasi,” imbuhnya. (kpl/buj/ben/sjw)

 
Minola Sebayang: Yuni Shara 'Korban' Raul Lemos PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Saturday, 15 January 2011 15:58
 Senin, 05 April 2010 15:01 Nurhasan 

HUBUNGAN asmara Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos berakibat pada pertikaian Yuni Shara dengan Sechah Salem Sagra alias Ata, istri Raul. Pertikaian Yuni dengan Ata justru berjalan lebih panas dari hubungan KD dengan Raul. Pertikaian ini bermulai dari somasi yang dilayangkan pihak Ata terhadap Yuni Shara yang menyebut Raul sebagai duda.

Somasi tersebut kemudian dijawab oleh pihak Yuni sebelum batas 3x24 jam yang diberikan berakhir.

Menurut Minola, sebenarnya kuasa hukum Ata tidak diberi kuasa untuk melakukan somasi melainkan hanya menyelesaikan masalah internal keluarga, antara Ata dengan suaminya Raul.

Last Updated on Saturday, 15 January 2011 16:16
Read more...
 
« StartPrev12NextEnd »

Page 1 of 2
Minola Sebayang, Web Design by Dhimas Agung S